Kriteria 2: Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
C.2.1 Latar Belakang
C.2.1.1 Perpres Transformasi IAIN menjadi UIN.
C.2.1.2 Statuta UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
C.2.1.3 Ortaker UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
C.2.1.4 Pedoman BKD UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu tahun 2023.
C.2.1.5 Pedoman BKD IAIN Bengkulu tahun 2016.
C.2.1.6 Pedoman Akademik UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu tahun 2022.
C.2.1.7 Pedoman Akademik IAIN Bengkulu tahun 2018.
C.2.1.8 Pedoman BKD UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2023.
C.2.1.9 SK Penetapan Keberlakuan Buku Kode Etik Mahasiswa tahun 2022
C.2.1.10 Kerjasama Perguruan Tinggi di bidang Tridharma Tiga Tahun Terakhir 2021-2023.
C.2.1.11 Dokumen SPMI Manual Mutu 2023 dan yang sebelumnya.
C.2.1.12 Ortaker UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
C.2.1.13 Laporan Benchmarking Dalam Negeri Tahun 2021.
C.2.1.14 Laporan Benchmarking Dalam Negeri Tahun 2022.
C.2.1.15 Laporan Benchmarking Dalam Negeri Tahun 2023.
C.2.1.16 Laporan Monitoring dan Evaluasi Capaian Renstra Tahun 2021.(Lakip 2021 tabel)
C.2.1.17 Pedoman Survey 2024.
C.2.1.18 Perencanaan Kerjasama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tahun 2020-2024.
C.2.1.19 Undang-undang Nomor 20 tahun 2003
C.2.1.20 Undang-undang Nomor 12 tahun 2012
C.2.1.21 Peraturan Pemerintah Nomor 4 tahun 2014
C.2.1.22 Peraturan Menteri Agama Nomor 38 Tahun 2021 tentang Statuta UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2 Kebijakan
C.2.2.1 RENSTRA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2020-2024
C.2.2.2 RENSTRA Pascasarjana.
C.2.2.3 RENSTRA Fakultas Syariah
C.2.2.4 RENSTRA FUAD.
C.2.2.5 RENSTRA FTT.
C.2.2.6 RENSTRA FEBI
C.2.2.7 Undang- Undang No. 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi
C.2.2.9 SK penetapan Auditor Internal 2021.
C.2.2.10 SK penetapan Auditor Internal 2022.
C.2.2.11 SK penetapan Auditor Internal 2023.
C.2.2.12 SK penetapan Auditor Internal 2024
C.2.2.13 Hasil RTM 2023.
C.2.2.14 Hasil RTM 2022.
C.2.2.15 Hasil RTM 2021.
C.2.2.16 Pedoman Kerjasama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2023
C.2.2.17 Indikator Kinerja Utama pada Tata Pamong
C.2.2.19 Undang-Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945
C.2.2.20 Undang-Undang Nomor 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi
C.2.2.22 Keputusan Dirjen Pendis Nomor 2498 Tahun 2019 tentang Pedoman Integrasi Keilmuan di PTKI
C.2.2.23 Peraturan Menteri Agama Nomor 38 tahun 2021
C.2.2.24 Peraturan Menteri Agama Nomor 29 tahun 2021
C.2.2.26 Keputusan Menteri Agama Nomor 243 tahun 2023
C.2.2.27 Keputusan Rektor Nomor 0128 tahun 2022 Tentang Penetapan Struktur Organisasi
C.2.2.30 Peraturan Rektor Nomor 0545 tahun 2023 Tentang Penggunaan Lambang, Bendera, Himne, Mars dan Busana
C.2.2.31 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0089 tahun 2023 Pedoman Kerjasama
C.2.2.32 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 753 tahun 2023 Tentang Standar Mutu Kerjasama
C.2.2.33 Dokumen Monitoring Evaluasi Kerjasama
C.2.2.34 Revisi Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.35 Rencana Induk Pengembangan IAIN Bengkulu
C.2.2.36 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0810 tahun 2021 Tentang Penetapan Tim Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.37 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 2839 tahun 2021 Tentang Penetapan Visi dan Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.38 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0731 tahun 2021 Tentang Penetapan Pelaksana Kegiatan, Narasumber, Moderator dan Peserta Kegiatan Visi dan Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.39 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0100 tahun 2022 Tentang Renstra UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2020-2024
C.2.2.40 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0140 tahun 2022 Tentang Penetapan Indikator Tambahan (IKT)
C.2.2.41 Renop 2021
C.2.2.42 Renop 2022
C.2.2.43 Renop 2023
C.2.2.44 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0119 tahun 2024 Tentang Renop 2024
C.2.2.45 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0620 tahun 2023 Tentang Rencana Strategi Bisnis (RSB) 2023-2027
C.2.2.46 Rencana Bisnis Anggaran (RBA) Tahun 2023
C.2.2.47 Rencana Bisnis Anggaran (RBA) Tahun 2024
C.2.2.48 Peta Bisnis Proses UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor PM-UIN SPMI BP.011 Tanggal 12 September 2023
C.2.2.49 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0028 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Wakil Rektor pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.50 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0029 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Dekan pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.51 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0030 tahun 2022 Tentang Penetapan Direktur Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.52 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0031 tahun 2022 Tentang Penerapan Kepala Satuan Pengawasan Internal UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.53 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0046 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Wakil Dekan pada Fakultas di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.54 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1664 tahun 2022 Tentang Penerapan Ketua Lembaga, Kepala Pusat, Kepala Unit Pelayanan Teknis, Kepala Moderasi beragama dan Sekretaris Lembaga di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.55 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0048 tahun 2022 Tentang Penetapan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan pada Fakultas di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.56 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0725 tahun 2022 Tentang Unit Penjaminan Mutu Fakultas dan Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.57 Pedoman Kode Etik Tenaga Pendidik dan Kependidikan
C.2.2.58 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0776 tahun 2022 Tentang Pedoman Kode Etik Mahasiswa
C.2.2.59 Pedoman Tracer Study Tahun 2022
C.2.2.60 Pedoman Pengelolaan Keamanan Kampus
C.2.2.61 Pedoman Pengelolaan Kebersihan Kampus
C.2.2.62 Pedoman Rekrutmen Seleksi Dosen dan tenaga Kependidikan
C.2.2.63 Pedoman Penjamin Mutu Keuangan dan Sarana Prasarana Berbasis PPEPP
C.2.2.64 Pedoman Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L)
C.2.2.65 Pedoman Layanan Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.66 Pedoman Akademik 2022
C.2.2.67 Pedoman Tata naskah Dinas
C.2.2.68 Pola Tata Kelola Badan Layanan Umum (BLU)
C.2.2.69 Pedoman Pengangkatan Dosen Tidak tetap
C.2.2.70 Pedoman Penilaian Beban Kerja Dosen
C.2.2.71 Pedoman Tata Kelola Sarana Prasarana
C.2.2.72 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1103 tahun 2023 Tentang Penetapan Laboratorium Praktek Ibadah
C.2.2.73 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0086 tahun 2023 Tentang Lembaga Penegakan Kode Etik Mahasiswa
C.2.2.75 Pedoman Manakemen SDM
C.2.2.76 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0397 tahun 2024 Tentang Pusat Pengembangan Bisnis Badan Layanan Umum
C.2.2.77 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1030 tahun 2024 Tentang Pedoman Pengelolaan Sistem Keamanan Parkir Kendaraan di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.78 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0460 tahun 2024 Tentang Tarif Layanan Penunjang Akademik Badan Layanan Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.79 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0089 tahun 2024 Tentang Penetapan Pemakaian kendaraan Dinas Bermotor Roda Empat dan kendaraan Dinas Bermotor Roda Dua
C.2.2.80 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0535 tahun 2024 Tentang Pedoman tata Tertib Penggunaan Bangunan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (Student Center)
C.2.2.81 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0461 tahun 2024 Tentang Daftar Aset Bisnis Badan Layanan Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.83 Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 1061 tahun 2022 Tentang Standar Pelayanan Minimum pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.2.84 Pedoman Kebijakan Mutu
C.2.2.85 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0403 tahun 2023 Tentang Formulir Mutu Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIN Fatmawati Sukarno Bengulu
C.2.3 Standar Perguruan Tinggi dan Strategi Pencapaian Standar
C.2.3.4 Peraturan Menteri Agama Nomor 38 tahun 2021 tentang Statuta UIN FAS Bengkulu
C.2.4 Indikator Kinerja Utama
C.2.4.1 Dokumen SPMI Kebijakan Mutu IAIN Bengkulu 2019
C.2.4.2 Dokumen SPMI Kebijakan Mutu Revisi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2023
C.2.4.3 Dokumen SPMI Standar Mutu IAIN Bengkulu 2019
C.2.4.4 Dokumen SPMI Standar Mutu UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2023
C.2.4.5 Data jumlah kerja sama
C.2.4.6 SK Struktur Organisasi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tahun 2021
C.2.4.7 Capaian IKU Rektor Tahun 2021
C.2.4.8 Capaian IKU Rektor Tahun 2022
C.2.4.9 Capaian IKU Rektor Tahun 2023
C.2.4.10 Revisi Renstra LPM 2020-2024
C.2.4.11 Pedoman Audit Mutu Internal 2020
C.2.4.12 Pedoman Audit Mutu Internal 2022
C.2.4.13 Pedoman Audit Mutu Internal 2023
C.2.4.14 Pedoman Audit Mutu Internal 2024
C.2.4.15 Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2021
C.2.4.16 Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2022
C.2.4.17 Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2023
C.2.4.18 Sertifikat Akreditasi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.19 Sertifikat Akreditasi, SK Izin Prodi-Prodi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.20 Tindak Lanjut Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2021
C.2.4.21 Tindak Lanjut Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2022
C.2.4.22 Tindak Lanjut Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2023
C.2.4.23 SK Penetapan Tim Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tahun 2021-2022
C.2.4.24 SK Penetapan Tim Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tahun 2022-2023
C.2.4.25 SK Penetapan Tim Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Tahun 2023-2024
C.2.4.26 Standarisasi Uraian Pekerjaan (Job Description) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.27 Renstra Kerjasama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.28 Sertifikat ISO UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.29 Struktur Organisasi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2022
C.2.4.30 Laporan RTM 2021
C.2.4.31 SK Wisuda IAIN Bengkulu Ke 16 Maret 2021
C.2.4.32 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 1 Oktober 2021
C.2.4.33 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 2 Maret 2022
C.2.4.34 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 3 September 2022
C.2.4.35 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 4 Maret 2023
C.2.4.36 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 5 Agustus 2023
C.2.4.37 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 6 November 2023
C.2.4.38 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 7 Maret 2024
C.2.4.39 SK Wisuda UINFAS Bengkulu Ke 8 Juli 2024
C.2.4.40 Blue Print Pengembangan IS dan IT Sistem Informasi
C.2.4.41 Benchmarking Internasional UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.42 Dokumen SPMI Kebijakan Mutu UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2019
C.2.4.43 Sertifikat Akreditasi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu beserta SK
C.2.4.44 SK Penetapan Panitia KKN 2021
C.2.4.45 SK Penetapan Panitia KKN 2022
C.2.4.46 SK Penetapan Panitia KKN 2023
C.2.4.47 Dokumen Formulir SPMI 2018
C.2.4.48 Revisi Dokumen Formulir SPMI 2023
C.2.4.51 Revisi Dokumen SPMI Standar Mutu 2023
C.2.4.52 SK Pengurus MES Provinsi Bengkulu
C.2.4.53 Renstra Kerjasama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.54 Dokumen SPMI Manual Mutu Revisi 2023
C.2.4.55 Dokumen SPMI Standar Mutu Revisi 2023
C.2.4.56 Dokumen SPMI Kebijakan Mutu 2023
C.2.4.57 Dokumen SPMI Formulir 2023 9 months ago
C.2.4.58 SK Rektor Lembaga Penegakan Kode Etik Mahasiswa
C.2.4.59 Pedoman K0de Etik Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan
C.2.4.60 SK Mahkamah Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
C.2.4.61 PMA tentang Pemilihan Rektor
C.2.4.62 Jadwal Audit Internal 2021
C.2.4.63 Jadwal Audit Internal 2022
C.2.4.64 Jadwal Audit Internal 2023
C.2.4.65 Jadwal Audit Internal 2024
C.2.4.66 Manajemen Resiko UIN FAS Bengkulu 2023
C.2.4.67 Sertifikat ISO Fakultas/lembaga/unit
C.2.4.68 Sertifikat Perpustakaan IAIN Bengkulu
C.2.4.69 Sertifikat Perpustakaan UIN FAS Bengkulu
C.2.4.70 SK Akreditasi Prodi FEBI
C.2.4.71 SK Akreditasi Prodi FUAD
C.2.4.72 SK Akreditasi Prodi FTT
C.2.4.73 SK Akreditasi Prodi Syariah
C.2.4.74 SK Akreditasi Prodi Pascasarjana
C.2.4.78 RIP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2015-2039
C.2.4.79 RIP IAIN Bengkulu 2013-2017
C.2.4.80 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0810 tahun 2021 Tentang Penetapan TIM Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.81 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 2839 tahun 2021 Tentang Penetapan Visi Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.82 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0731 tahun 2021 Tentang Penetapan Pelaksana Kegiatan, Narasumber, Moderator dan Peserta Kegiatan Visi dan Misi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.83 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0100 tahun 2022 Tentang Renstra UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu 2020-2024
C.2.4.84 Keputusan Rektor Nomor 755 tahun 2023 tentang Standar Tata Pamong dan Tata Kelola;
C.2.4.86 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0140 tahun 2022 Tentang Penetapan Indikator Tambahan (IKT)
C.2.4.87 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0072 tahun 2022 Tentag Renop 2022
C.2.4.88 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0073 tahun 2023 Tentag Renop 2023
C.2.4.89 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0119 tahun 2024 Tentag Renop 2024
C.2.4.90 Dokumen Rencana Bisnis Anggaran (RBA) Tahun 2023;
C.2.4.91 Dokumen Rencana Bisnis Anggaran (RBA) Tahun 2024;
C.2.4.93 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0028 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Wakil Rektor pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.94 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0029 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Dekan pada UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.95 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0030 tahun 2022 Tentang Penetapan Direktur Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.96 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0031 tahun 2022 Tentang Penerapan Kepala Satuan Pengawasan Internal UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.97 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0046 tahun 2022 Tentang Pengangkatan Wakil Dekan pada Fakultas di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.98 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1664 tahun 2022 Tentang Penerapan Ketua Lembaga, Kepala Pusat, Kepala Unit Pelayanan Teknis, Kepala Moderasi beragama dan Sekretaris Lembaga di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.99 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0048 tahun 2022 Tentang Penetapan Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan pada Fakultas di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.100 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0725 tahun 2022 Tentang Unit Penjaminan Mutu Fakultas dan Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.101 Pedoman Kode Etik Tenaga Pendidik dan Kependidikan
C.2.4.102 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0776 tahun 2022 Tentang Pedoman Kode Etik Mahasiswa
C.2.4.103 Pedoman Tracer Study Tahun 2022
C.2.4.104 Pedoman Pengelolaan Keamanan Kampus
C.2.4.105 Pedoman Pengelolaan Kebersihan Kampus
C.2.4.106 Pedoman Rekrutmen Seleksi Dosen dan tenaga Kependidikan
C.2.4.107 Pedoman Penjamin Mutu Keuangan dan Sarana Prasarana Berbasis PPEPP
C.2.4.108 Pedoman Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L)
C.2.4.109 Pedoman Layanan Klinik Pratama UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.110 Pedoman Akademik 2022
C.2.4.111 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0945 tahun 2023 tentang Pedoman Akademik UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.112 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0067 tahun 2023 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.113 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0257 tahun 2023 tentang Pola Tata Kelola Badan Layanan Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.114 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0053 tahun 2023 tentang Pedoman Pengangkatan Dosen Tidak Tetap UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.115 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0052 tahun 2023 tentang Pedoman Beban Kinerja Dosen UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.116 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0367 tahun 2023 tentang Pedoman Tatakelola Sarana dan Prasarana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.117 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0258 tahun 2023 tentang Pedoman Penyusunan Rencana Bisnis Anggaran UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.118 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1103 tahun 2023 tentang Penetapan Laboratorium Praktek Ibadah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.119 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0086 tahun 2023 tentang Rencana Operasional tahun 2023
C.2.4.120 Dokumen Nomor 0310/2023 tentang Tatakelola Organisasi dan Kegiatan Kemahasiswaan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.121 Dokumen Nomor HK.001/0074/2023 tentang Pedoman Manajemen Sumber Daya Manusia UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.121 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0397 tahun 2024 tentang Pusat Pengembangan Bisnis Badan Layanan Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.122 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 1030 tahun 2024 tentang Pedoman Pengelolaan Sistem Keamanan Parkir Kendaraan di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.123 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0460 tahun 2024 tentang Tarif Layanan Penunjang Akademik UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.124 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0089 tahun 2024 tentang Pemakai Kendaraan Dinas Roda Empat dan Kendaraan Dinas Roda Empat di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.125 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0535 tahun 2024 tentang Tata tertib Penggunaan Bangunan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (Student Center) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.126 Keputusan Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Nomor 0461 tahun 2024 tentang Daftar Aset Bisnis Badan Layanan Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.127 Mitigasi Resiko berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 0640 tahun 2024 tentang Penetapan Program Kerja Pengawasan SPI,
C.2.4.128 Audit Charter yang tertuang pada Keputusan Rektor Nomor 1172 tahun 2024 tentang Audit Charter SPI UIN FAS Bengkulu,
C.2.4.129 Keputusan Rektor Nomor 1281 tahun 2023, yang diimplementasikan dengan membentuk Tim Review Laporan Keuangan berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 0068 tahun 2023.
C.2.4.130 Standar mutu
C.2.4.131 Pola tatakelola BLU UIN FAS Bengkulu.
C.2.4.132 LAKIP tahun 2021, 2022, 2023
C.2.4.133 Laporan Keuangan tahunan,
C.2.4.134 Perjanjian Kinerja
C.2.4.135 Keputusan Rektor Nomor 1172 tahun 2024 tentang Audit Charter SPI UIN FAS Bengkulu
C.2.4.136 Keputusan Rektor Nomor 1281 tahun 2023Tentang Tim Penilaian Pengendali Intern Atas Pelaporan Keuangan
C.2.4.137 Keputusan Rektor Nomor 0068 tahun 2023 Tentang Tim Review Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan di Lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.138 Keputusan Rektor Nomor 0400 tahun 2023 tentang kebijakan mutu UIN FAS Bengkulu
C.2.4.139 Keputusan Rektor Nomor 0401 tahun 2023 tentang manual mutu UIN FAS Bengkulu
C.2.4.140 Keputusan Rektor Nomor 0402 tahun 2023 tentang standar mutu UIN FAS Bengkulu
C.2.4.141 Keputusan Rektor Nomor 0403 tahun 2023 tentang formulir mutu UIN FAS Bengkulu
C.2.4.142 Keputusan Rektor Nomor 0303 tahun 2022 tentang Pedoman Sistem Penugasan Dosen
C.2.4.143 Keputusan Rektor Nomor 0308 tahun 2022 tentang Pedoman Pelayanan Bimbingan Akademik
C.2.4.145 Keputusan Rektor Nomor 0105 tahun 2022 tentang Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru ajaran 2022/2023
C.2.4.148 Keputusan Rektor Nomor 1105 tahun 2022 tentang Pedoman Implementasi Kurikulum
C.2.4.149 Keputusan Rektor Nomor 1216 tahun 2023 tentang Pedoman Implementasi MBKM
C.2.4.150 Keputusan Rektor Nomor 0067 tahun 2023 tentang Pedoman Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
C.2.4.152 Dokumen penjaringan pejabat.
C.2.4.153 Keputusan Rektor tentang Tugas dan Kewenangan Struktur
C.2.4.154 Pedoman akademik UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
C.2.4.155 Keputusan Rektor Nomor 0144 tahun 2022 tentang tugas, tanggungjawab dan kewenangan Organ di Lingkungan UIN FAS Bengkulu
C.2.4.156 Keputusan Rektor 0347 tahun 2022 tentang Pedoman Kode Etik Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan
C.2.4.157 Keputusan Rektor 0776 tahun 2022 tentang Pedoman Kode Etik Mahasiswa
C.2.4.158 Satnadar Tata Pamong dan Tata Kelola
C.2.5 Indikator Kinerja Tambahan
C.2.6 Evaluasi Capaian Kinerja
C.2.7 Penjaminan Mutu Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama
C.2.7.1 Pedoman RTM 2023
C.2.7.2 Laporan RTM 2023
C.2.7.3 Pedoman RTM 2022
C.2.7.4 Laporan RTM 2022
C.2.7.5 Pedoman RTM 2021
C.2.7.6 Laporan RTM 2021
C.2.7.7 Pedoman RTM 2024
C.2.8 Kesimpulan Hasil Evaluasi Ketercapaian Standar Tata Pamong, Tata kelola dan Kerjasama serta Tindak Lanjut
C.2.9 Kerjasama
C.2.9.1 MoU dengan Cute Caliph Darul Ulum Malaysia
C.2.9.2 MoU dengan English Language Teacher Training Program (ELTT) Project
C.2.9.3 Laporan Kegiatan English Language Teacher Training Program (ELTT) Project
C.2.9.4 MoU dengan Krirk University, Bangkok, Thailand
C.2.9.5 MoU FEBI dengan Krirk University, Thailand
C.2.9.6 Laporan Kegiatan dan IA Febi
C.2.9.8 Kerjasama Studi Doktoral UniSHAMS- Ahmad Farhan
C.2.9.9 Kerjasama Studi Doktoral UniSHAMS- Ilham Syukri
C.2.9.10 Laporan Kolokium dengan Universti Tun Hussein Onn Malaysia
C.2.9.11 MoU dengan Persatuan Bengkulu Malaysia (cawangan SG.CHOH)
C.2.9.12 Bukti Kegiatan Internasional di Malaysia