Menu Close

Kriteria 5 Keuangan, Sarana, dan Prasarana

C.5.1 Latar Belakang

C.5.1.1 MoU Kerjasama UIN FAS Bengkulu

C.5.1.2 Pedoman SLIMS Perpustakaan

C.5.1.3 Laporan Survei Kepuasan Mahasiswa 2024

C.5.1.4 Undangan Usulan PAGU Anggaran

C.5.1.5 Laporan MoU Kerjasama Internasional 2021-2023

  1. IA International Service IAEB
  2. IA Visiting Lecture IAEB
  3. Implementation Arrangement
  4. Laporan Kegiatan

 

C.5.2 Kebijakan

C.5.2.1 Laporan Perjalanan Dinas Pagu Anggaran Tahun 2023

C.5.2.2 Keputusan Menteri Agama tentang Uang Kuliah Tunggal Pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Di kementerian Agama Tahun Akademik 2021/2022, 2022/2023, 2023/2024

C.5.2.3 Standar Biaya Tahun 2021

C.5.2.4 SK Tarif UKT Tahun 2021

C.5.2.5 SK Tarif UKT Tahun 2022

C.5.2.6 SK Tarif UKT Tahun 2023

C.5.2.7 Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana UIN FAS Bengkulu 2022

C.5.2.8 Tabel 5.4.b1 Kecukupan Sarana dan Prasana UIN FAS Bengkulu 2023

C.5.2.9 Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana Tahun 2022

C.5.2.10 Refocussing Dan Realokasi Belanja UIN FAS Bengkulu Tahun 2021

C.5.2.11 Blue Print Pengembangan IS dan IT

C.5.2.12 Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana UIN FAS Bengkulu Tahun 2022

 

C.5.3 Standar Perguruan Tinggi dan Strategi Pencapaian Standar

C.5.3.1 Standar Biaya Khusus UIN FAS Bengkulu 2022, Standar Biaya Khusus UIN FAS Bengkulu 2023

C.5.3.2 Peraturan Menteri Keuangan Tentang Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2021

C.5.3.3 Rencana Bisnis dan Anggaran 2023

C.5.3.4 Laporan Pendapatan Negara Dan Hibah 2021

  1. BAST Hibah BMN EKS STQ MTQ 2023
  2. BAST Hibah Laptop BSI
  3. Hibah BUS BRI
  4. Hibah Luar Negeri
  5. Naskah Hibah KES STQ MTQ

C.5.3.5 SOP Pemindahtanganan BMN 2021

C.5.3.6 RKA 2021

C.5.3.7 SOP Pengarsipan BMN 2021

C.5.3.8 SOP SEWA FASILITAS

C.5.3.9 RKA REVISI 2021

C.5.3.10 NERACA 2021

C.5.3.11 Kebijakan Pengadaan Bmn

C.5.3.12 Juknis Pembayaran Penelitian 2022

C.5.3.13 Laporan Barang Ekstrakomtabel 2022

C.5.3.14 Pedoman Pengelolaan Blu 2023

C.5.3.15 PMK 243 Tahun 2023 tentang Penetapan BLU UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

C.5.3.16 SOP Penghapusan Bmn

C.5.3.17 Pedoman Akuntansi Penerimaan Bukan Pajak Penyelenggaraan

C.5.3.18 Laporan Perubahan Ekuitas 2021 hal 4, 2022 hal 2 dan 2023 hal 4

C.5.3.19 Laporan Operasional 2021 87, Laporan Operasional 2022 Hal.83 dan Laporan Operasional 2023 Hal.82

C.5.3.20 RKA Revisi 2022

C.5.3.21 Penghapusan Sapras

C.5.3.22 Laporan Barang Gabungan Intrakomtabel Dan Ektrakomtabel 2023

C.5.3.23 Standar Biaya Masukan 2023

C.5.3.24 Panduan Kerjasama PTKI 2023

C.5.3.25 SOP PELAKSANAAN KERJASAMA 2021

C.5.3.26 Pedoman Kerjasama UIN FAS Bengkulu 2021

C.5.3.27 RKA AWAL 2023

C.5.3.28 PEDOMAN PENGELOLAAN BADAN LAYANAN UMUM

C.5.3.29 Laporan Barang Kuasa Pengguna Gabungan Intrakomptabel Dan Ekstrakomptabel Tahun 2022

C.5.3.30 Pedoman Penelitian 2022

C.5.3.31 SOP Perencanaan Dan Keuangan

C.5.3.32 Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana UIN FAS Bengkulu

C.5.3.33 Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas laporan keuangan 2021, 2022, 2023

C.5.3.34 BLUE PRINT PENGEMBANGAN IS DAN IT 2020-2024

C.5.3.35 Daftar BMN 2021, 2022, 2023

C.5.3.36 Laporan Operasional 2022

C.5.3.37 Standar Biaya Masukan 83_PMK.02_2022

C.5.3.38 RKA REVISI

C.5.3.39 RKA REVISI

C.5.3.40 SOP PEMELIHARAAN GEDUNG

C.5.3.41 SOP PENYIMPANAN ARSIP DOKUMEN BMN

C.5.3.42 Peraturan di bidang pelaksanaan perbendaharaan

C.5.3.43 LAPORAN REALISASI ANGGARAN 2021-2022

C.5.3.44 PEDOMAN PENELITIAN 2023

C.5.3.45 Peraturan Pertanggungjawaban dan tata cara pelaporan instansi

C.5.3.46 SK Pengurangan UKT dan Pemberian Bantuan Kuota Internet

C.5.3.47 SOP PENGELOLAAN BMN

C.5.3.48 Peraturan di bidang perencanaan penganggaran

C.5.3.49 SOP PENGAWASAN BMN

C.5.3.50 Peraturan kebijakan di bidang pengadaan barang jasa

C.5.3.51 SK TARIF LAYANAN BLU UIN FAS Bengkulu

C.5.3.52 SOP PENGAMANAN LINGKUNGAN KAMPUS

C.5.3.53 TARIF UKT 2021/2022

C.5.3.54 TARIF UKT 2022/2023

C.5.3.55 Tarif UKT 2023/2024

C.5.3.56 PEDOMAN PKM 2021

C.5.3.57 Pedoman PkM 2022

C.5.3.58 Pedoman PkM 2023

C.5.3.59 LAPORAN BARANG EKTRAKOMTABEL 2023

C.5.3.60 LAPORAN OPERASIONAL 2023

C.5.3.61 Standar Biaya Khusus UIN FAS Tahun 2021

C.5.3.62 Pedoman Perencanaan 2020

C.5.3.63 Pedoman Perencanaan 2021

C.5.3.64 Pedoman Perencanaan 2022

C.5.3.65 Pedoman Perencanaan 2023

C.5.3.66 Pedoman Perencanaan 2024

C.5.3.67 SK Pedoman Perencanaan Tahun 2020

C.5.3.68 SK Pedoman Perencanaan Tahun 2021

C.5.3.69 SK Pedoman Perencanaan Tahun 2022

 

C.5.4 Indikator Kinerja Utama

C.5.4.1 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Aset Tak Berwujud Tahun 2021

C.5.4.2 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Barang Bersejarah Tahun 2021

C.5.4.3 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Ekstrakomptabel Tahun 2021

C.5.4.4 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Gabungan Intrakomptabel dan Ekstrakomptabel Tahun 2021

C.5.4.5 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Intrakomptabel Tahun 2021

C.5.4.6 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Konstruksi Dalam Pengerjaan Tahun 2021

C.5.4.7 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Barang Bersejarah Tahun 2022

C.5.4.8 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Ekstrakomptabel Tahun 2022

C.5.4.9 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Gabungan Intrakomptabel Dan Ekstrakomptabel Tahun 2022

C.5.4.10 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Intrakomptabel Tahun 2022

C.5.4.11 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Konstruksi Dalam Pengerjaan Tahun 2022

C.5.4.12 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Aset Tak Berwujud Tahun 2022

C.5.4.13 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Barang Bersejarah Tahun 2023

C.5.4.14 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Ekstrakomptabel Tahun 2023

C.5.4.15 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Gabungan Intrakomptabel Dan Ekstrakomptabel Tahun 2023

C.5.4.16 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Intrakomptabel Tahun 2023

C.5.4.17 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Konstruksi Dalam Pengerjaan Tahun 2023

C.5.4.18 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Aset Tak Berwujud Tahun 2023

C.5.4.19 Laporan Barang Kuasa Pengguna Tahunan Ekstrakomptabel Tahun 2023

C.5.4.20 SK Tarif UKT Tahun 2021, 2022, 2023

C.5.4.21 Pengembangan Kampus Eks. STQ

C.5.4.22 Tabel Sarana dan Prasarana 2021

C.5.4.23 Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana UIN FAS Bengkulu

C.5.4.24 LAPORAN REALISASI ANGGARAN 2023

C.5.4.25 Laporan Operasional 202187, Laporan Operasional 2022 Hal.83, Laporan Operasional 2023 Hal.82

C.5.4.26 Bantuan Luar Negeri atau dalam Negeri

C.5.4.27 Tabel Sarpras 2022

C.5.4.28 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS 2021-2022

C.5.4.29 RKA 2023

C.5.4.30 RKA 2022

C.5.4.31 SOP Laboratorium

C.5.4.32 SURAT USULAN REVISI REFOCUSSING DAN REALOKASI BELANJA 2021

 

C.5.5 Indikator Kinerja Tambahan

C.5.5.1 Indikator Kinerja Tambahan (IKT)

C.5.5.2 SK Indikator Kinerja Tambahan (IKT)

C.5.5.3 Audit eksternal keuangan

 

C.5.6  Evaluasi Capaian Kinerja

C.5.6.1 Analisis Capaian Kinerja (LAKIP) 2021

C.5.6.2 Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2021

C.5.6.3 Laporan TOT PMB Moderasi Beragama Tahun 2023

C.5.6.4 Analisis Capaian Kinerja 2022

C.5.6.5 Laporan Kinerja Triwulan II Tahun 2021

C.5.6.6 Laporan Kinerja Triwulan III Tahun 2021

C.5.6.7 Laporan Kinerja Triwulan IV Tahun 2021

C.5.6.8 Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2022

C.5.6.9 Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2022

C.5.6.10 Laporan Keuangan Audited Tahun 2o22

C.5.6.11 Laporan Keuangan Audited Tahun 2o21

C.5.6.12 Cascading UIN UIN FAS Bengkulu 2022

C.5.6.13 Laporan Kinerja Triwulan II Tahun 2022

C.5.6.14 Laporan Kinerja Triwulan III Tahun 2022

C.5.6.15 Analisis Capaian Kinerja 2023

C.5.6.16 Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2023

C.5.6.17 Laporan Kinerja Triwulan II Tahun 2023

C.5.6.18 Laporan Kinerja Triwulan III Tahun 2023

C.5.6.19 Laporan Kinerja Triwulan IV Tahun 2023

C.5.6.20 Laporan Keuangan Audited Tahun 2023

C.5.6.21 Laporan Keuangan Audited Tahun 2023

C.5.6.22 Cascading UIN FAS Bengkulu 2023/IKU

 

C.5.7 Penjaminan Mutu Keuangan, Sarana dan Prasarana

C.5.7.1 Badan Pemeriksa Keuangan RI Temuan Pemeriksaan Tahun 2021

C.5.7.2 RENCANA AKSI 2022

C.5.7.3 LAPORAN PENILAIAN MANDIRI SPIP 2022

C.5.7.4 SK TIM TLHP 2022

C.5.7.5 LAPORAN PERKEMBANGAN TLHP 2021

C.5.7.6 LAPORAN PENGAWASAN SPI 2021

C.5.7.7 LKJIP TAHUN 2021

C.5.7.8 LAPORAN PENGENDALIAN RISIKO 2023

C.5.7.9 PEDOMAN PELAKSANAAN SPIP PADA KEMENTERIAN AGAMA

C.5.7.10 PEDOMAN MANUAL TLHP SIMTLHP

C.5.7.11 SOP Laboratorium UIN FAS Bengkulu

C.5.7.12 AUDIT BPK – TEMUAN PEMERIKSAAN AUDIT LK UIN FAS Bengkulu 2022

C.5.7.13 SK TIM PEMBENTUKAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI PADA UIN FAS Bengkulu TAHUN 2021

C.5.7.14 MONITORING DAN EVALUASI TENTANG EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS KEGIATAN SPI 2022

C.5.7.15 SK TIM SATUAN TUGAS SPIP UIN FAS Bengkulu 2023

 

C.5.8 Kepuasan Pengguna

C.5.8.1 Survey Kepuasan Sarana Dan Prasarana 2022

C.5.8.2 SOP Pengaduan Masyarakat

C.5.8.3 Pedoman Survey Kepuasan Mahasiswa 2024

C.5.8.4 Pedoman Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) KEMENPAN RB 9 KRITERIA (PERMEN NO.14 TAHUN 2017) 

 

C.5.9 Kesimpulan Hasil Evaluasi Ketercapaian Standar Keuangan, Sarana dan Prasarana serta Tindak Lanjut

C.5.9.1 Penyampaian Refocussing dan Realokasi Anggaran Tahun 2021

C.5.9.2 SK Penetapan Prodi Ke LAM